Selamat Datang di Rumah Aiyra

Thursday 10 January 2013

TEKNOLOGI KOMUNIKASI DAN INFORMASI DALAM PENDIDIKAN (TKIDP)

Definisi Teknologi,
Berbagai peradaban manusia yang berkembang salah satu diantarnya adalah teknologi. Teknologi yang kini berkembang luas di dunia kini jadi salah satu alat bantu manusia untuk melakukan suatu aktifitas yang mampu mempermudah akses untuk kebutuhan manusia. Namun, dengan berkembangan teknologi, sebagian manusia banyak menggunakan berbagai macam teknologi namun sebagian juga tersebut kurang paham yang namanya teknologi yang sedang berkembang. Teknologi masa kini telah berkembang pesat dari hal-hal yang kecil hingga pada teknologi yang lebih canggih. Salah satu diantaranya perkembangan audio visual seperti televisi. Dengan kata lain, Teknologi adalah suatu alat yang dihasilkan untuk membantu kebutuhan manusia.
Definisi Komunikasi,
Komunikasi adalah suatu pesan atau informasi yang dapat disampaikan antara komunikan ke komunikator baik secara langsung maupun tidak langsung melalui suatu percakapan.
Definisi Informasi,
Informasi adalah sumber pesan atau berita yang diterima oleh pendengar baik secara langsung maupun tidak langsung.
Teknologi Komunikasi dan Informasi,
Teknologi Komunikasi dan Informasi adalah suatu alat informasi atau sumber berita yang disampaikan melalui audio visual antara komunikan ke komunikator.

By. aLAmjie., 10/01/2013

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa "Post a Comment" dengan memberi saran, kritikan yang dapat membangun perbaikan content isi Blog Rumah Aiyra . Terima Kasih

Ikuti Perkembangan Rumah Aiyra